-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Lima Puluhan Motor Singel Fighter Indonesia 71 Duri Touring Ke Kota Dumai Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Merdeka

Sunday, August 16, 2020 | August 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T16:37:51Z

PORTALBUANA.COM,  DURI. Minggu (16/8/2020).Lima puluhan  motor Driver Ojek Online yang tergabung dalam Komunitas Single Fighter Indonesia 71 Duri melakukan Touring bareng ke Kota Dumai dalam rangka menyemarakan Peringatan Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia,

Kegiatan ini digelar oleh Komunitas Ojol Single Fighter Indonesia (SFI) Duri bersama-sama dengan komunitas Driver Ojol lainnya. Kegiatan ini di dukung oleh beberapa Resto-resto Mitra Aplikasi ojol yang berada di Kota Duri seperti Lava Cake, Martabak Marwa, Rocket Chicken, Mie Ramen Ya, Ongko Joyo dan lain-lainnya.

Rute sepanjang 2 x 75 kilometer ini mulai start dari lapangan Basecamp SFI Duri menuju Pantai Konek Kota Dumai dengan beristirahat di beberapa titik untuk pemulihan stamina dan Ibadah.  

Menurut informasi yang didapat dari perbincangan dengan rombongan touring yang sedang melakukan peristirahatan di Bathin Solapan Bang Laia Dion, Kang Nana, Bang Ronald bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia sambil bersilaturahmi dengan kawan-kawan Driver Ojol di Kota Dumai temtunya serta pengibaran bendera Merah putih di pantai  timur Pulau Sumatera tepatnya Pantai Koneng di Kec. Medang Kampai Dumai.


"Kenapa Rute perjalanan ke Kota Dumai, karena Dumai adalah kota terdekat kita dan diperkirakan rute perjalanan sepanjang 75 kilometer, sesuai dengan HUT ke 75 RI”. Tambah Bang Adripola yang juga ikut serta dalam rombongan touring tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Rombongan Touring ini juga di ikuti oleh beberapa orang TRC Ojol Kota Duri dan sesampainya di Dumai juga di sambut oleh TRC Ojol Kota Dumai dan perwakilan Komunitas-komunitas yang ada di Kota Dumai antara lain Big Family, Kualitas, Jet Brother, Srikandi Dumai dan lainnya.

Dalam Kesempatan ini kedatangan SFI Duri juga bersilaturahmi ke Basecamp Big Family Dumai sekalian memberikan ucapan selamat atas Anniversary pertama Big Family Kota Dumai, yang diterima langsung oleh Ketua Big Family bang Sukri.

“Perjalanan kami ini resmi, mengantongi izin dari kepolisian dan kami akan taat aturan lalu lintas dan kami juga mematuhi protokol Covid-19 kok”, tambah Adripola menimpali.. (Pily)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251