-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mabes Polri Lakukan Pergeseran Enam Pejabat di lingkup Polda Jambi

Tuesday, August 04, 2020 | August 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T00:38:25Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Markes Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali akan melalukan mutasi besar -besaran terhadap penjabat dilingkungannya, termasuk beberapa pejabat utama di Polda Jambi.

Enam Pejabat  jajaran Polda Jambi juga akan di lakukan Pergeseran  

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST / 2250 /VIII/KEP/2020 tanggal 3 Agustus 2020.

Adapaun Pejabat Polres yang di  antaranya, AKBP Dwi Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Batanghari di angkat menjadi Wakil Direktur Intelkam Polda Sumatra Selatan, AKBP Dwi Mulyanto diganti oleh AKBP Heru Ekwanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Kerinci.
Sedangkan Kapolres Kerinci yang baru akan digantikan oleh AKBP Agung Wahyu Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kalimantan Tengah.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji diangkat menjadi Wakil Direktur Reskrimum Polda Jambi, dan posisi Kapolres Bungo akan digantikan oleh AKBP. Mokhammad Lutfi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Merangin.

Berikutnya AKBP. Irwan Andi Purnamawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala sub direktorat Penegakan Hukum Direktorat Kepolisian air udara Polda Jambi akan menjabat sebagai Kapolres Merangin menggantikan AKBP. Mokhammad Lutfi. SIK.

Seterusnya AKBP. Deni Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sarolangun di angkat menjadi Wakapolres Surakarta, selanjutnya jabatan Kapolres Sarolangun akan di duduki oleh AKBP. sugeng Wahyudiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.

Selanjutnya Kapolres Tebo AKBP. Abdul Hafidz diangkat menjadi Kapolres Sampang, dan posisinya digantikan oleh AKBP. gunawan Trilaksono yang sebelumnya  sebagai Danyon A Pelopor Satbrimobda Polda Kalimantan timur. ( tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251