-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Lebih Dekat Sosok Hardizal S.Sos MH Calon Wakil Walikota Sungai Penuh.

Saturday, August 29, 2020 | August 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T23:25:12Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Siapa yang tidak kenal Hardizal dengan panggilan sapaan masyarakat kota sungai penuh ncu am. Hidup penuh kesederhanaan suka bergaul serta ramah  Juga penuh glamor dengan candaannya sehingga di senangi di semua kalangan

Beranjak sebagai kontraktor hingga terjun ke dunia politik dipercaya DPP menjabat Ketua DPC PDIP Sungai Penuh. Berkat kegigihan dalam mencapai kesuksesan sehingga 2 priode dipercaya masyarakat kota sungai penuh sebagai anggota DPRD. 

Selama menjabat anggota dewan Hardizal dikenal paling Tegas selalu mengkritisi pemerintahan yang dinilai salah dalam pembangunan tidak sesuai apa yang diharapkan 

Ketegasan Hardizal yang selalu mengkritisi demi masyarakat kota sungai penuh Hardizal menjadi bumerang bagi penguasa pemerintah dan berusaha untuk menjatuhkan popularitas Hardizal. 

Merasa jadi penghalang dalam pemerintahan Hardizal pun tidak terpilih dalam pemilihan legislatif 2019 yang lalu. Hardizal diserang di berbagai penjuru dari lawan yang ingin berniat menjatuhkan  Hardizal. 

Namun masyarakat beserta kader PDIP masih menginginkan sosok kepemimpinan Hardizal untuk perobahan kota sungai penuh Meminta kesediaan dirinya untuk ikut bertarung dalam pilwako mencalonkan diri sebagai wakil walikota yang berpasagan dengan Ahmadi Zubir.

Berkat do'a dan dorongan dari kader juga simpatisan Hardizal resmi diusung PDIP. Untuk pilkada desember 2020. Walaupun diterpa isu yang mengatakan PDIP bakalan tidak akan mengusung Hardizal dan sudah di bayar Maharnya ke DPP salah satu calon dari kubu pertahana yang digadang-gadangkan akan memborong partai dan akan berhadapan dengan kotak kosong dalam pilkada mendatang. 

Namun prediksi masyarakat yang tengah dihebohkan tersebut ternyata diluar jangkauan. Hardizal resmi diusung PDIP yang berpasangan dengan Ahmadi zubir sebagai calon walikota yang juga telah diusung dari partai partai yang saat ini masih penuh tanda tanya dari masyarakat. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251