-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Menggunakan WA Foto Profil Kapolsek Gunung Raya Iptu Pol Hustoto Di Bajak

Thursday, August 27, 2020 | August 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T13:51:19Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Berbagai macam modus melakukan penipuan mengelabuhi korban yang akan dijadi target. Penipuan yang berkedok penewaran jual beli mobil kridit tanpa bunga dengan melalui WA menggunakan foto profil kapolsek gunung raya iptu pol hustoto. 

Hal ini jelas telah mencemarkan nama kapolsek bilamana nantinya korban yang akan menjadi target untuk melakukan penipuan dengan modus jual beli mobil kridit tersebut. 

Melalui status akun facebook kapolsek gunung raya iptu pol hustoto mengata "Mohon kepada sahabat semua ini bukan wa saya dia memakai frofil photo  saya klu ada yg ngaku ngaku wa saya itu penipuan dan sekarang sedang menawarkan jual beli mobil kridit tampah bunga ,hati2 sahabat semua jgn sampai tertipu. 

Kapolsek saat dikonfirmasi awak media melalui telpon celular mengatakan No WA ya bukan.no saya tapi frofil pakai  photo saya dan nawarkan kridit mobil tampa bunga nantinya akan bahaya kalau orang tertipu setelah memberikan uang  mobilya tidak ada ungkap Hustoto 

Selanjutnya hustoto mengatakan Adanya penipuan melalui WA dengan menggunakan foto profil saya yang sebenarnya bukan No WA saya agar masyarakat yang merasa pernah dihubungi melalui WA yang menawarkan jual beli mobil kridit tanpa bunga jangan percaya. 

Jikalau ada masyarakat yang kenal no WA yang menggunakan foto profil saya dengan no 081380054702 agar segera laporkan ke kantor polisi terdekat dimana pun berada karena telah mencemarkan nama baik saya. Pungkas hustoto.. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251