--> WARTAWAN PORTAL BUANA YANG SAH, NAMA NYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU PERS DAN SURAT TUGAS, IKLANKAN USAHA ANDA BERSAMA KAMI,KONTAK KAMI

Iklan


APLIKASI PORTALBUANA

Momen Hari Raya Qurban, Penyampaian Visi Misi Calon BPD Desa Nibung Disambut Meriah

Saturday, August 01, 2020, August 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T07:36:19Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Masyarakat Desa Nibung Berbondong bondong mendatangi halaman Kantor Kepala Desa Nibung, menyaksikan Calon Calon Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Wakil mereka dari wiayah Rt masing masing dalam acara Penyampaian Visi Misi Calon.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Pengisian Anggota BPD Desa Nibung Periode 2021-2026 sesuai dengan Tahapan Tahapan sebelum dilakukan Pemungutan suara pada tanggal 20 agustus 2020 mendatang, salah satunya Penyampaian Visi Misi oleh Calon Tetap Anggota BPD Desa Nibung Kecamatan Batang Masumai pada hari Jum,at,31/07/20.

Langkah Panitia tersebut dengan melaksanakan Kegiatan Penyampaian Visi Misi bagi setiap Calon Tetap Anggota BPD Desa Nibung, bertetapan pada Hari Raya Korban 1441 H, disambut antusias oleh masyarakat Desa Nibung, pasalnya pada Hari Raya Korban ini merupakan momentum yang tepat karna selain dari hari libur juga kegiatan tersebut menjadi suguhan hiburan bagi masyarakat.

,,kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kami merasa sangat mendukung, selain kami bisa melihat Calon Calon kami berpidato kami juga dihibur oleh kandidat kandidat yang lain dalam penyampaiannya tadi,,ujar indra

Acara tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir, tampa ada masalah salah satu tokoh masyarakat Desa Nibung memberi Pujian terhadap Panitia penyelenggara Pemilihan Anggota BPD Desa Nibung Periode 2021-2026.

,,terima kasih Panitia yang  telah melaksanakan kegiatan ini, walaupun acara adalah bagian dari tahapan kegiatan Panitia, tapi kami apresiasi Panitia, sebab dengan Anggaran yang minim. Acaranya selain sukses, bermutu dan sangat menghibur masyarakat Desa Nibung pada umumnya,,tutup Tomas. (zm/md)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Labuhanbatu

+