-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Nama Safrial - Adirozal mencuat , Media Center : Sejak Awal Sudah Komunikasi

Wednesday, August 19, 2020 | August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T13:38:16Z

PORTALBUANA.COM -TANJAB BARAT. Pasca Pengumuman bakal Calon Gubernur oleh DPP Partai Demokrat , Dimana Calon Petaha Fahrori Umar Batal Berpasangan dengan Safrial Bupati Tanjab Barat. Media center Safrial, Mengatakan Bahwa Pak.Safrial Legowo dan Menghormati Keputusan DPP Partai Demokrat.                                           
"Bapak Legowo dan menghormati Keputusan Demokrat, Ujar Hendra Koto (19/08/2020) Selaku Media Center Safrial.                                                  Koto Menambahkan Bahwa Berpisahnya Safrial dengan Fahrori menandakan Bahwa Pak Safrial Layak menjadi Gubernur Bukan Wakil Gubernur. Apalagi sejak awal Pak Safrial Bersama Team Dan Keluarga Mendorong Bapak menjadi Calon Gubernur Bukan Wakil, Ujar Koto.                                                      
Saat dikonfirmasi Media, Kira Kira Siapa Pasangan Bapak, Hendra Koto Menjawab, Sejak Awal Bapak Sudah Komunikasi dengan Hampir Semua Kandidat dan Bahkan Bupati Kerinci Dr.Drs.H.Adirozal,M.Si sempat ditawarkan Tokoh dan Ketua Partai Mendampingi Pak Safrial.                                                               

" Sudah Lama Komunikasi dengan semua Kandidat, dan bahkan Bupati Kerinci 2 Periode ini Sempat ditawarkan Tokoh Partai dan Ketua Partai untuk Mendampingi Pak Safrial, namun komunikasi Politik sempat putus,Tutur Koto.                                                                   
Team dan Barisan Relawan Pak Safrial makin Solid dan Pede mengantar Pak Safrial bertarung di Pilgub Jambi, Apalagi ini murni Desakan dan Aspirasi Masyarakat Banyak yang sejak dari awal menginginkan Bapak Calon Gubernur Jambi.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251