-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Polisi Bebas, Masyarakat Sungai Penuh /Kerinci Layangkan Surat Terbuka Ke Kapolri.

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T02:46:45Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasca penangkapan oknum polisi yang diduga pengedar narkoba beberapa pekan lalu oleh dir narkoba polda jambi yang sampai saat ini masyarakat kota sungai penuh masih menunggu kabar kelanjutan atas penangkapan tersebut. 

Atas penangkapan oknum polisi yang belum ada kejelasan dari dir narkoba tersebut sehingga masyarakat kota sungai penuh melayangkan surat terbuka ke kapolri. 

Adapun dalam surat terbuka yang di layangkan mengatas namakan masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten Kerinci mengatakan sikap menyebut.. 

Lebih awal kami dari masyarakat kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas tindakan tegas polisi RI dalam mengungkap sindikat narkotika khususnya nya di tubuh kepolisian RI. 

Sebagaimana kenyataannya semenjak ditangkapnya oknum oknum polisi yang membekengi peredaran narkoba di kerinci dan sungai penuh sehingga berdampak berkurangnya dan menurunnya secara drastis peredaran narkoba 

Akan tetapi kami dari masyarakat sangat menyesalkan sekali atas bebasnya beberap oknum polisi yang terlibat. Sampai saat ini masih bebas berkeliaran di kerinci pada hal informasi yang kami dapatkan bahwa oknum yang bersangkutan telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka. 

Dengan dibebaskannya para tersangka oleh Dir Narkoba polda jambi, mirisnya lagi informasi yang berkembang bahwa mereka telah membayarkan sejumlah uang ( sogokan) pada penyidik dir narkoba polda jambi sebesar 3 miliyar

Sebagai masyarakat kami sangat berhadap dan meminta khususnya kepada pihak polda jambi untuk menahan kembali oknum oknum polri atas nama SMZ( cs) tersebut. Ini demi kenyamanan masyarakat kerinci dan sungai penuh umumnya. 

Sebagai catatan bagi bapak apabila okum tersebut masih terlihat bebas dan berkeliaran maka jangan salahkan kami sebagai masyarakat menilai rendahnya kinerja aparat kepolisian RI dan mungkin akan mengadakan aksi unjuk rasa kepolda jambi serta melayangkan petisi berupa mosi tidak percaya terhadap instusi kepolisian khusus nya dijajaran polda jambi.  ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251