-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasokan BBM Solar Berkurang, Pemilik SPBU Pelayang Raya. Jadi Sasaran Pengemudi

Friday, August 14, 2020 | August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T05:22:42Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Berkurangnya pasokan BBM jenis solar di SPBU pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh sehingga membuat terjadinya antrian panjang mobil yang hendak melakukan pengisian BBM solar tersebut.

Adapun berkurangnya pasokan BBM solar tersebut membuat para pelaku usaha mikro yang akan membeli BBM menggunakan dirigen tidak mendapatkan bagian sehingga usaha mereka tidak bisa berjalan dikarenakan tidak mendapatkan jatah BBM solar. 

Pemilik SPBU syahdiah saat di konfirmasi mengatakan. " beberapa hari ini pasokan BBM solar di SPBU kami tidak masuk. Adapun apa penyebab tidak masuknya BBM jenis solar beberapa hari ini kami sendiri tidak tau. 

Pengendera yang hendak mengisi solar pun kesal kepada kami begitu juga pelaku usaha mikro juga marah marah karena dalam 3 hari ini kami tidak melayani pembilan BBM solar yang menggunakan dirigen( galon). 

Akibat dari pembelian dirigen tidak kami layani para pelaku usaha mikro tidak bisa melakukan pekerjaan penggilingan padi. Mereka pun kesal kepada kami dan marah marah. Pada hal ini bukan kesalahan kami BBM solar tidak masuk beberapa hari ini. Ungkap pemilik SPBU. 

Selanjutnya dirinya mengatakan. Adapun masuk BBM solar itu pun jatah di kurangkan menjadi 7 KL. Sebelumnya 14 KL Kami sendiri tidak tau penyebab ini semua kenapa bisa tidak masuk dan di kurangnya BBM Solar oleh pihak pertamina. 

Yang saya herankan kenapa BBM solar Banjir di jual pengencer sementara kami pihak SPBU pasokan BBM solar tidak mencukupi. Kami sendiri tidak pernah menjual BBM solar ke pengencer ucap syahdia. 

Kota sungai penuh memang butuh BBM solar. Dalam hal ini saya meminta dan berharap sangat kepada pihak pertamina untuk menambah pasokan BBM solar bukan dikurangkan. Ungkap pemilik SPBU syahdiah

Saat awak media tanya kenapa BBM cepat habis.  Pemilik SPBU pun menjawab BBM masih dalam perjalanan ucap pemilik SPBU 

Hal senada juga disampaikan pengemudi truck. " kami meminta kepada pihak pertamina untuk menambah pasokan BBM solar di SPBU pelayang raya. Kami butuh. Kalau tidak ada BBM solar kami tidak bisa berusaha mencari makan untuk anak istri kami. Ungkap salah seorang pengemudi 

Di sisi lain pengusaha mikro juga mengatakan. " Saya sudah dua hari tidak bisa bekerja karena BBM solar untuk menghidupkan mesin heler kami tidak ada. Saya meminta kepada pihak pertamina untuk menambah pasokan BBM solar. Ungkap pengusaha mikro.( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251