WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Pasokan BBM Solar Terbatas, Pertamina Langsung Datangi SPBU Pelayang Raya

Wednesday, August 19, 2020 | August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-19T15:42:56Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Adanya keterbatasan pasokan BBM solar di SPBU pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh beberapa waktu lalu yang seharusnya pasokan tersbut sebagai mana biasa 14KL sehari berkurang menjadi 7KL sehingga terjadi antrian panjang mobil truck akan melakukan pengisian BBM.

Keterbatasan pasokan BBM solar di SPBU pelayang raya juga telah ditayangkan dari media ini. Dengan adanya pemberitaan tersebut langsung mendapat tanggapan dari pihak pertamina jambi. Adapun atas pemberitaan keterbatasan pasokan BBM solar perwakilan pertamina mendatangi SPBU pelayang raya senin 17/08/2020.

Pemilik SPBU syahdiah mengatakan. " terkait pemberitaan tentang keterbatasan pasokan BBM solar di SPBU  ini memang benar dari perwakilan pertamina jambi telah mendatangi SPBU kami.

Yang mana pihak pertamina mengatakan kepada kami keterbatasan BBM solar ini untuk bisa penambahan koata kami di suruh untuk berkoordinasi ke pemerintahan kota sungai penuh dalam hal ini di bidang EKO BANG. dari pihak pertamina sendiri juga akan mencoba koordinasi ke kilang minyak teluk kabung padang. 

Saya pun sudah mendatangi dinas EKO BANG bertemu langsung dengan pak herman. Beliau pun menyambut positif permintaan dari saya untuk penambahan koata BBM solar untuk kota sungai penuh atas saran dari pihak pertamina. Selasa 18/08/2020

Beliau pun mengatakan akan mendatangi BPH migas dalam waktu dekat ini untuk koordinasi permasalahan penambahan koata BBM solar di SPBU pelayang raya ungkap sahdiah. 

Awak portal buana pun menanyakan terkait adanya isu isu pungutan dalam bentuk pengisian dirigen ( galon).  Hal ini pemilik SPBU menepis dan membatah akan pungutan tersebut. 

Syahdiah mengatakan. " kami tidak ada melakukan pungutan kepada masyarakat yang mengisi dirigen silahkan di tanya langsung kepada masyarakat yang mengisi dirigen. Jikalau ada pungutan yang dilakukan oleh karyawan SPBU laporkan ke saya biar saya beri tindakan pemecatan terhadap karyawan yang melakukan pungutan tersebut. Ungkap pemilik SPBU syahdiah.

Awak portal buana pun konfirmasi kepada salah seorang warga kayu aro kabupaten Kerinci yang melakukan pengisian BBM pertalite dengan dirigen tentang adanya pungutan tersebut. Warga tersebut mengatakan tidak pernah kami dipungut uang untuk pengisian dirigen oleh pihak SPBU Pelayang Raya 

Bahkan kami lebih nyaman mengisi di SPBU ini walaupun kami jauh dari kayu aro. Kami sudah langganan mengisi BBM pertalite di SPBU ini. Ucap warga yang melakukan pengisian BBM menggunakan dirigen. ( fc) 

No comments:

Post a Comment