-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemadaman Listrik Pengisian BBM SPBU Pelayang Raya Timbulkan Kemacetan

Saturday, August 22, 2020 | August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T12:31:55Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemadaman listrik dari PLN beberapa jam mengakibatkan SPBU di tanah kampung tidak bisa beroperasi melakukan pengisian BBM ke pengendara. Tidak beroperasi SPBU tersebut pengendara yang akan melakukan pengisian BBM berbondong bondong menuju SPBU pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh untuk melakukan pengisian BBM.

Adanya pemandaman listrik Jadi SPBU pelayang raya jadi tumpuhan pengendara yang akan melakukan pengisian BBM hingga mengakibatkan kemacetan beberapa menit karena antrian panjang kendaraan yang akan mengisi BBM. 

Awak media ini mengkonfirmasi kepemilik SPBU atas kemacetan tersebut membuat warga kesal karena terhalangnya perjalanan warga yang hendak menuju pasar sungai penuh maupun sebaliknya. 

Sya'diah mengatakan " adapun kemacetan ini karena SPBU tanah kampung tidak beroperasi di sebabkan hari ini ada pemadaman listrik tentunya membuat antrian panjang di SPBU pelayang raya 

Antrian tersebut mengakibatkan kemacetan dan menghalangi perjalanan warga. Ini disebabkan mobil puso dari arah atas mau kebawah dan mobil truk ada yg menuju keatas mereka sama sama tidak mau mengalah. Sehingga mobil yg sudah isi minyak pun tidak bisa keluar dari SPBU.  Ungkap sya'diah. 

Selanjutnya sya'diah mengatakan. " kemacetan yang disebabkan antrian kendaraan yang ingin melakukan pengisian BBM di SPBU kami membuat warga kesal. Itu pun tidak berlangsung lama kemacetan ini. 

Saya selaku pemilik SPBU pelayang raya mohon maaf atas ketidak nyamanan dan terganggunya perjalanan warga. Ini bukan kami sengaja. Tidak seperti biasanya sabtu minggu biasanya sepi namun karena adanya pemadaman listrik sehingga SPBU tanah kampung tidak beroperasi dan SPBU kami menggunakan Gengset bisa beroperasi jadi tumpuhan pengendara untuk mengisi BBM. Pungkas Pemilik SPBU sya'diah. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251