-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT Duri Timur Tidak Mengikuti Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Covid

Sunday, August 16, 2020 | August 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T18:11:27Z

PORTALBUANA.COM, MANDAU. 15/08/2020. Pembagian BLT Kelurahan Duri Timur untuk masyarakat Duri Timur tidak mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang, dikarenakan lokasi tempat pembagian BLT ini di halaman Sekolah SD 011 RT 01 RW 06 Kelurahan Duri Timur, yang mana Sekolah tersebut diliburkan murid-muridnya karena pandemi Covid 19.

Menurut sumber dilapangan yang nama nya tidak mau disebutkan,kita jumpai, mereka juga tidak setuju lokasi pembagian ini di halaman Sekolah yang libur karena pandemi Covid ini,memang iya kami masyarakat sebagian memakai masker tapi kenapa harus di sekolah yang tutup libur karena pandemi, kan masih banyak lapangan lain yang bisa dipergunakan untuk ini,"pungkasnya"


dalam pembagian ini dihadiri RT dan RW setempat, bagaimanapun BLT ini memang harus dibagikan karena sudah turun dari pemerintah langsung, cuma untuk cara pembagiannya tolonglah diperhatikan juga, sekolah diliburkan karena pandemi Covid sementara pembagian ini dibagikan di sekolah dengan keramaian masyarakat kelurahan, dimana anak-anak sudah rindu akan sekolahnya,"tambahnya".
(HF)(FR)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251