-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengamat : Sikap Tenang Kasmarni Bukti kedewasaan Berpolitik "Terkait Alih Dukungan PKB

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T15:31:14Z

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU - Pengamat politik Universitas Riau, Tito Handoko, menilai beralihnya dukungan PKB dari pasangan Kasmarni-Bagus Santoso ke pasangan lain, sepertinya tak terlalu berdampak pada soliditas tim koalisi KBS (Kabupaten Bengkalis Sejahtera). Hal ini dikarenakan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso terus mendapatkan sumber daya politik baru.

"Dalam konstelasi politik terjadinya pergeseran dukungan itu akan cepat ditutupi dengan masuknya sumberdaya politik baru," katanya.

Tito juga menilai sikap tenang dan gentlemen Kasmarni dalam menanggapi pergeseran dukungan PKB, patut diapresiasi. 

"Kami menilai sikap kedewasaan berpolitik Kasmarni ini adalah buah kesabaran dan keteguhan serta kemapanan pemikiran Kasmarni. Hantaman politik yang dihadapinya cukup dahsyat. Tidak banyak orang yang mampu survive dalam kondisi demikian kecuali orang-orang yang memiliki mental kuat," ujarnya.

Ditambahkannya, peristiwa politik pergeseran dukungan PKB ini juga akan menjadi suplemen sekaligus bahan evaluasi bagi mesin politik Kasmarni-Bagus," akhirnya.(rff)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251