-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Pimred Portal Buana Mengutuk Keras Pelaku Pembunuhan Wartawan Demas Laira.

Friday, August 21, 2020 | August 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T14:06:22Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kriminalisasi terhadap salah Seorang wartawan di Mamuju Tengah bernama Demas Laira (28) yang ditemukan tewas pada Kamis (20/8/2020) dini hari. Demas ditemukan tewas dengan 17 tusukan di sekitar tubuh korban. 

Terkait pembunuhan yang terjadi terhadap salah seorang wartawan online demas leira dimamuju tengah  duka mendalam bagi seluruh wartawan indonesia dan mengutuk keras perbuatan tersebut. 

Sudirman chan S.Pd pimpinan redaksi media online portal buana menyampaikan. " kami segenap keluarga besar media portal buana turut berduka atas meninggalnya salah seorang wartawan media online yang ditemukan tewas dengan beberapa tusukan.

Saya mengutuk keras atas terjadinya Kriminalisasi terhadap demas laira yang tewas dibunuh. Pelaku yang saat ini masih belum ditangkap. Ungkap sudirman. 

Semoga saja dalam penyelidikan pihak polisi atas tewasnya wartawan segera terungkap dan ditangkap oleh kepolisian pelaku yang telah membunuh Demas Laira salah seorang wartawan online. 

Lebih lanjut sudirman mengatakan. " saya meminta pihak aparat hukum bilamana pelaku sudah tertangkap untuk dapat menghukum pelaku seberat beratnya. Saya juga berharap semoga saja tidak ada lagi kekerasan dan Kriminalisasi terhadap wartawan. Pungkas pimpred portal buana sudirman chan S.Pd. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251