-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Awak Media Hadiri Undangan Kapolres Tanjab Barat NGOPI MANIS

Monday, August 31, 2020 | August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T06:07:36Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Polres Tanjung Jabung Barat mengundang semua awak media dalam acara Coffe Morning  "Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis (Ngopi Manis)" di Aula reorganisasi,konsolidasi, dan fungsionalisasi (Rekonfu) Mapolres, Senin (31/08/20). Pukul 9.00 WIB.

Acara Coffe Morning tersebut di hadiri oleh Kapolres, Waka Polres beserta jajaran polres Tanjung Jabung Barat serta sekitar 30 orang awak media maupun perwakilan Aliansi Wartawan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro SH. SIK. mengharapkan agar awak media menjadi penyampai informasi berita yang baik.

"Kami mengapresiasi rekan rekan media telah hadir dalam undangan ngopi bareng ini, kedepannya kami mengharapkan agar rekan rekan media dapat menjaga iklim yang sejuk dan menyampaikan informasi yang baik kemasyarakatan," harap Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada 2 agenda besar yakni Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati.

"Untuk menghadapi 2 agenda besar ini kami akan mengantisipasi dan juga kami harapkan rekan rekan awak media dapat memberikan informasi yang baik dan akurat serta dapat membantu pihak Kepolisian dalam mensukseskan Pilkada," Ujar Guntur Saputro.

Dalam acara ini juga di adakan sesi tanya jawab serta ngopi bareng dan menikmati makanan ringan.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251