-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Rakyat Kesulitan Dapat Air Bersih, WAKO Sibuk Urus Partai

Tuesday, August 25, 2020 | August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T11:02:17Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Ditengah masyarakat Kota Sungai Penuh kesulitan untuk mendapatkan pasokan Air Bersih dan ditambah dengan hempitan Ekonomi akibat dari Covid-19.

Namun, Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) malah sibuk ngurusin Partai untuk maju sebagai wakil Gubernur Jambi, Dari pada memikirkan jeritan rakyatnya, saat ini mengalami hempitan Ekonomi.

"Sangat disayangkan, yang seharusnya sebagai pemimipin memikirkan keadaan rakyatnya. Apalagi di kota sungai penuh saat ini mengalami krisis air bersih dan kesulitan ekonomi dampak dari covid-19" ujar Hendra, kepada Portalbuana, Senin (24/8/2020).

Sementara itu, Budiman (48) warga Kota Sungai Penuh lainnya, ketika ditemui Portalbuana juga menyebutkan hal yang sama,"Padahal masyarakat kota sungai penuh, saat ini mengalami kesulitan ekonomi. Dan hal ini bukan hanya terjadi di kota sungai penuh saja tetapi seluruh dunia. Mestinya, sebagai pemimpin (Wako) memikirkan gimana cara agar rakyatnya keluar kesusahan ini".

"Ya, sebagai pemimpin (Wako) seharusnya memikirkan dan mendengar jeritan rakyatnya, mulai dari kesulitan mendapatkan air bersih hingga masalah ekonomi. bukan sibuk ngurusin partai. Karena wako dipilih oleh rakyat, untuk itu, rakyat didiamin seperti ini) sebut Budiman. 

Dan ia juga berharap kepada Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) agar mengganti Direktur PDAM Tirta Khayangan Hamdani, menurutnya, Hamdani tak sanggup mengatasi permasalahan air bersih di Kota Sungai Penuh, harapnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251