-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

SAH!!!! Fachrori Umar Diusung Partai Demokrat di Pilgub Jambi

Tuesday, August 18, 2020 | August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T15:47:34Z

PORTALBUANA.COM - JAMBI. Suhu politik di Provinsi Jambi untuk kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Desember Tahun 2020 mendatang, mengejutkan untuk calon petahana Fachrori Umar. Malam ini (18/8) sekira pukul 20.00, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada gubernur petahana ini untuk berlayar pada Pilkada serentak 2020.

Yang mengejutkan, SK rekomendasi DPP Demokrat ini tidak menyertakan nama Safrial sebagai wakil Fachrori Umar, seperti rekomendasi DPP Gerindra. Demokrat memberi rekomendasinya pada Fachrori Umar berpasangan dengan Irjen Syafril Nursal, yang merupakan mantan Kapolda Sulawesi Tengah, yang juga putra dari Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Ketua DPW Demkorat Jambi, Burhanuddin Mahir secara eksklusif kepada Jambi Independent mengatakan, SK rekomendasi DPP Demokrat untuk Fachrori umar sudah melalui mekanisme di DPP Demokrat. Malam itu, rekomendasi resmi diberikan langsung oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, kepada Fachrori Umar.

Pada penyerahan secara virtual itu, AHY mengucapkan selamat kepada Fachrori Umar. “Besar harapan kami pada bapak Fachrori Umar dan wakilnya Syafrial Nursal, bisa memenangkan suara sebesar-besarnya,” kata dia. InsyaAllah lanjutnya, jika Fachrori kembali menjadi gubernur bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memajukan daerah di Provinsi Jambi.

“Saya sedang berada di Jambi saat rekomendasi diberikan kepada Fachrori Umar, penyerahan rekom barusan (tadi malam, red) dilakukan secara virtual pada pukul 20.00, diserahkan langsung oleh AHY ke Fachrori Umar. Wakilnya Irjen Pol Syafril Nursal,” kata Cik Bur-sapaan akrabnya. (Dede)

Sumber: jambiindependent.co.id

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251