WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Stakeholder Kecamatan Bunut Laksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Wednesday, August 05, 2020 | August 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T12:43:22Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Stakeholder Kecamatan Bunut laksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di pasar Desa Merbau Kecamatan Bunut pada Selasa (4/08/2020). Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini ditujukan kepada pedagang pasar dan para pembeli yang mengunjungi pasar Desa Merbau. 

Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Bunut dalam hal ini diwakili oleh Khanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Babinkamtibmas, Koramil Bunut, Babinsa, Kepala Puskesmas Bunut, Satpol PP, Sekretaris Desa Merbau.

Khanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin menyampaikan bahwa pemerintah telah melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yaitu kembalinya kegiatan-kegiatan seperti biasa namun tetap mengikuti protokol kesehatan. Masyarakat diminta untuk mulai membiasakan diri untuk memakai masker jika keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun, selalu menjaga jarak dalam kegiatan apapun yang melibatkan orang banyak.

Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut menghimbau terkait wabah Virus Corona atau Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat khususnya di Kabupaten Pelalawan. "Dari PSBB, New Normal dan sekarang Adaptasi Kebiasaan Baru yang harus dilaksanakan bersama-sama. Mari sama-sama saling menjaga, menjaga diri kita, menjaga keluarga kita, dan menjaga masyarakat banyak. Kami berharap masyarakat mengikuti apa yang telah diperintahkan dan dianjurkan oleh pemerintah kita karena itu semua demi kebaikan kita bersama."

Srinursari juga berharap agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan menggunakan sabun, serta selalu jaga jarak demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update