-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Berfungsi, Olahraga Bola Kaki di Kota Sungai Penuh "VAKUM"

Thursday, August 20, 2020 | August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T01:42:57Z

PORTALBUANA.COM- SUNGAI PENUH. Warga kesal, stadion mini Kecamatan Pondok Tinggi tak bisa digunakan untuk bermain bola. Hal ini disebekan kondisi lapangan sudah seperti "Kubangan Kerbau" dan kualitas rumput tidak sesuai dengan standar lapangan bola. 

Diketahui bahwa, dalam pembanggunannya sudah menghabiskan anggaran sebesar lebih kurang Rp. 1 milyar yang bersumber dari APBD Kota Sungai Penuh.

Menurut warga yang meminta namanya tidak dicatut, kepada Portalbuana (Rabu 19/8/2020) mengatakan, saat ini aktivitas olahraga bola kaki di Kota Sungai Penuh "VAKUM", pasca tidak dibolehkan aktivas olahraga di lapangan merdeka, ungkapnya.

"Semenjak tidak dibolehkan melakukan aktivitas olahraga bola kaki dilapangan merdeka. Hingga kini aktivitas olahraga bola kaki "Vakum".

Sementara itu, Zulfikar, Pemerhati olahraga Kota Sungai Penuh, ketika dimintai tanggapannya menyebutkan,"Sesuai penilaian, stadion mini pondok tinggi tidak layak untuk digunakan tempat latihan atau tournamen, ujar Zukfikar.

"Hal ini sangat kita sayangkan dengan kondisi lapangan yang tidak layak, dan akibatnya kota sungai penuh menjadi juru kunci group dalam kabupaten/kota se provinsi jambi"

Ia juga mengharapkan kepada Pemkot Sungai Penuh, untuk memperhatikan pelatih dan pemain. Apalagi saat ini kita (Kota) penghuni juru kunci. Sedangkan kabupaten tetangga (Kerinci), meskipun menjadi Run Up pada Gubernur Cup beberapa waktu lalu, harapnya. (Dede)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251