-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Yenwen Anggota DPRD Kab Kerinci Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 Tahun.

Monday, August 17, 2020 | August 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-17T11:33:52Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik indonesia ke 75 tahun yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2020 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh bangsa indonesia. Dimana dalam hari kemerdekaan tersebut seluruh rakyat indonesia menyambut dengan berbagai kegiatan. 

Ditengah pandemi covid - 19 dalam memperingati HUT RI ke 75 tahun sebagaimana aturan protokol kesehatan instansi pemerintah mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam menyambut hari kemerdekaan tersebut 

Kecamatan air hangat timur kabupaten Kerinci dalam memperingati HUT RI ke 75 juga mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih bertempat dihalaman Sekolah MAN 2 kerinci. 

Turut hadir dalam upacara tersebut Anggota Dewan Dapil III Yenwen, Mensediar Rusli,Spd,Syahrial Thalib.Kepala UPTD Pendidikan, kepala UPTD pertanian kepala Puskesmas kemantan kepala puskesmas sungai tutung juga kepala sekolah sekecamatan air hangat timur juga turut hadir DANRAMIL 03 -AHT KODIM 0417/kerinci serta kapolsek air hangat timur. 

Bertindak selaku inspektur upacara pengibaran bendera merah putih langsung dipimpin camat air hangat timur. Upacara berjalan penuh khitmat juga sesuai protokol kesehatan dalam masa pandemi covid -19 yang masih mewabah. 

Usai Upacra pengibaran bendera saat berbincang bincang yenwen mengatakan. Kita sebagai bangsa indoneaia di hari kemerdekaan RI yang ke 75 ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi kita semua. 

Dimana pada tanggal 17 agustus 1945 indonesia telah merdeka terbebas dari penjajah. Selayaknya kita sebagai bangsa indonesia kembali dihari kemerdekaan ini mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang membela bangsa dan negara kita. Ucap yenwen. 

Lebih lanjut yenwen mengatakan " saat ini pandemi covid -19 belum berakhir kembali saya menghimbau kepada masyarakat kerinci patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus covid -19 yang masih mewabah saat ini. Kita sama sama berdo'a semoga virus ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal seperti semula pungkas yenwen. ( amrizal) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251