-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Yenwen Dpt Ketua DPC PDIP Kab Kerinci : Dirgahayu Indonesia Ku Ke 75 Tahun.

Saturday, August 15, 2020 | August 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T14:25:40Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. 17 agustus 1945 merupakan hari kemerdekaan bangsa indonesa. Di hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2020 genap indonesia merdeka 75 tahun. Seluruh bangsa indonesa menyambut hari kemerdekaan ini dengan suka cita. 

Yenwen anggota DPRD kabupaten komisi III juga ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Kerinci di sela sela kesibukan memaparkan. " saya ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Kerinci beserta pengurus mengucapkan dirgahayu indonesia ku yang ke 75 tahun.

Kita sebagai warga indonesia harus berterimakasih dan menghargai jasa jasa para pahlawan yang telah berkorban dan berjuang  demi membela negara kita ini sehingga negara kita bisa merdeka seperti saat sekarang yang kita rasakan saat ini. 

Terimakasih para pejuangku yang telah berjuang membela negara Jasa jasa mu tidak akan pernah terbalaskan. Tanpa perjuangan para pahlawan tidak akan mungkin indonesia bisa merdeka 

Di hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini kita sebagai bangsa indonesia mari sama sama kita rayakan hari kemerdekaan ini. Kita jaga persatuan dan kesatuan indonesia demi bangsa dan negara yang berdaulat. NKRI Harga mati. Ucap yenwen. 

Di akhir perbincangan yenwen mengatakan "Dimasa pandemi covid - 19 ini bertepatan HUT RI yang ke 75 tahun masi sama sama kita perangi wabah virus covid -19 yang masih mewabah ini semoga wabah virus covid ini cepat berlalu dan ekonomi masyarakat nornal kembali pungkas yenwen.( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251