-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

AKP Martualesi Sitepu Sampaikan Pesan  Upaya Penanggulangan Pencegahan Intoleransi Radikalisme Dilingkungan Polri

Saturday, September 26, 2020 | September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T06:36:39Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  Puluhan Personil Polres, Sabtu (26/9/2020) pagi, mengikuti apel pagi bertempat di lapangan upacara Markas Polres Labuhanbatu, di Jalan MH Thamrin Rantauprapat.


Kegiatan apel pagi ini diikuti sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu, diantaranya para Kepala Bagian, Kepala Satuan, sejumlah perwira, bintara dan aparatur sipil negara (ASN).


Bertindak sebagai Perwira Penerima Apel Pagi, Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu SH MH.


Dalam arahannya, AKP Martualesi Sitepu SH MH  menyampaikan pesan,  tentang upaya "penanggulangan, pencegahan intoleransi radikalisme  dilingkungan Polri.


Selain itu, dia juga menyampaikan arahan Kapolda Sumatera Utara,  serta  tentang penerimaan laporan masyarakat ke Polri dan hak Isteri dalam mengelola gaji dan remonerasi.


Pada kesempatan tersebut, Kasat Narkoba juga mengingatkan kembali, agar tidak ada Personil Polres Labuhanbatu terlibat dalam kasus narkoba dan perbuatan melanggar hukum lainnya.


Seluruh rangkaian kegiatan apel pagi yang berlangsung di Markas Polres Labuhanbatu, Sumatera ini, berjalan lancari dan tertib. (Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251