WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Andi Oktavian Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Di Pecat DPP?

Monday, September 07, 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T10:58:03Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pendaftaran paslon fikar - yos ke KPU yang diusung 10 partai minggu 06/09/2020. Dalam pendaftaran tersebut partai pengusung PPP terlihat adanya kejanggalan. Pasalnya tidak di hadiri ketua DPC PPP andi oktavian serta sekretaris DPC PPP armadi. Hanya di wakili gerakan pemuda ka'bah ( GPK). 

Di ketahui sebelumnya PPP telah menyatakan sikap dan mengeluarkan rekomendasi ke paslon Ahmadi - Hardizal. Namun saat memasuki tahapan pendaftaran PPP beralih menyatakan sikap mengusung paslon Fikar - yos. 

Hal ini menimbulkan tanggapan miring di tengah masyarakat kota sungai penuh beralihnya PPP ketangan paslon Fikar - yos. Tidak percaya terhadap PPP yang tidak mempunyai komitmen.

Dalam pendaftaran paslon Fikar - yos ke KPU yang tidak di hadiri ketua DPC PPP andi oktavian dan sekretaris DPC PPP armadi beredar kabar andi Oktavian di pecat dari kepengurusan DPC PPP kota sungai oleh DPP. 

Saat di konfirmasi awak media ini melalui telpon celular andi Oktavian mengatakan. "  pendaftaran paslon Fikar - yos ke KPU dari PPP yang di wakili GPK saya selaku pengurus DPC PPP kota sungai penuh merasa terhina dan dilecehkan sebagai ketua. 

Terkait pemecatan diri saya dari kepengurusan DPC PPP oleh DPP sampai saat ini saya belum menerima surat pemecatan dari DPP. Sebagai pengurus saya memegang akan sumpah tetap solid dan komitmen. Ucap andi Oktavian. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update