-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Aneh, Baliho Fikar-Yos Masih Terpasang Dibeberapa Tempat Dalam Kota Sungai Penuh

Monday, September 28, 2020 | September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T05:25:43Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Baliho salah satu paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai masih terpasang di khincai plaza dan beberapa tempat lainnya dalam Kota Sungai Penuh.


Berdasar informasi, sebelumnya pihak penyelenggara sudah membersihkan beberapa alat peraga kampanye (apk), namun, baliho Fikar Azami hingga kini masih terpasang.


Hendrik (43) warga kota sungai penuh, kepada Portalbuana, Minggu (27/9/2020) mengatakan, mestinya seluruh apk Paslon Wako dan wakil walikota tu sama tanpa ada tumpang tindih. Sebelumnya penyelengara sudah membersihkan apk, tapi kenapa apk anak walikota AJB masih terpasang dibeberapa wilayah dalam kota sungai penuh, kata Hendrik.


"Iya, sebelumnya pihak penyelenggara sudah membersihkan apk wali kota dan wakil walikota. Hingga saat ini apk anak Walikota AJB masih terpasang dibeberapa tempat dalam kota sungai penuh"


Hingga berita ini dipublis, Bawaslu kota sungai penuh belum diperoleh informasi terkait hal tersebut. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251