-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Andi Melepas Kafilah Labuhanbatu Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke -37

Saturday, September 05, 2020 | September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T05:38:10Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU.  H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 05 - 11 September di Kota Madya Tebing Tinggi. Kamis (3/9/2020) di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.

Kontingen ataupun Kafilah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin oleh Al-Ustadz H. Khairul Dalimunthe, S.Ag berjumlah 46 orang, terdiri dari 24 putra dan 22 putri. serta tim official sebanyak 22 orang, dan tim medis.

Kepada Official Bupati berpesan agar kiranya dapat memantau kesehatan para kafilah, serta memberikan fasilitas yang terbaik untuk para kafilah. Tetap mengikuti protokol covid-19, pakai masker dan jaga kebersihan. 


Bupati juga mengatakan "Jika ada salah satu kafilah labuhanbatu yang menang dan menjadi perwakilan sumatera utara untuk mengikuti MTQ Tingkat Nasional, maka kafilah tersebut akan berangkatkan umroh bersama orang tuanya. Insya'allah atas izin Allah SWT ditahun yang akan datang kabupaten labuhanbatu akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kepada peserta selamat jalan, selamat bertanding, dan tetap semangat". Pesan Bupati.

Sebelum diberangkatkan para kafilah diberi uang saku serta perlengkapan kepada masing-masing kafilah berupa pakaian seragam, peci, jilbab, sepatu, masker, dan hand sanitizer. 

Turut hadir Sekdakab Labuhanbatu Ir. H. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kakankemenag Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd, DR(HC). H. Marfin Kasduri, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kepala Desa Kampung Padang Jamri, ST, dan tamu undangan. (sh)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251