WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Bupati Labuhanbatu : BNPB Akan Memberikan Perhatian Penuh Kepada Kabupaten Labuhanbatu

Friday, September 18, 2020 | September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T02:58:01Z

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. "Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bersama Deputi Rehab berencana akan memberikan perhatian penuh kepada kabupaten Labuhanbatu dalam penanggulangan bencana,” ucap Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT usai mengikuti pembicaraan percepatan penangan bencana bersama Deputi Rehab dan Rekonstruksi, Direktur Rehab dan Rekonstruksi, Direktur sosial ekonomi, Bupati Labuhanbatu dan Kepala BPBD Labuhanbatu di Gedung Graha BNPB Jakarta, Rabu 16/9/2020.

Bencana dimaksud termasuk bencana non alam terbesar yang hari ini sedang terjadi hampir di seluruh wilayah, ujar Bupati.


Pada kesempatan yang sama Kepala BNPB Deni Monardo berpesan “agar kita semua berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan bencana dengan cara bersama menjaga alam, agar alam juga akan menjaga kita,”ungkapnya.

Tampak pada giat tersebut selain Bupati Labuhanbatu dan juga Kepala BPBD Labuhanbatu, hadir juga Deputi Rehab dan Rekonstruksi, Direktur Rehab dan Rekonstruksi, Direktur sosial ekonomi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

No comments:

Post a Comment