WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pelalawan Lantik Ketua dan Anggaota Badan Permusyawarahan Desa (BPD)Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui

Friday, September 25, 2020 | September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T15:24:27Z



PORTALBUANA.COM,  PELALAWAN,Bupati Pelalawan H. M. Harris pagi  tadi Melantik Ketua dan anggota  BPD Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui Periode 2020-2025 di balai Pertemuan desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui, Jumat 25 september 2020.


Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD zamur, Kepala Dinas Dukcapil Nifto Anin,  Kepala Dinas kesehatan Asril, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Eko,  Pj Kepala Dinas Sosial  Srinoralita, Staf Ahli May Hendri,  Camat Ukui Amri Juharza,  Sekcam Ukui Triarso, Kepala desa Air Emas Agus Pamuji,  Kepala desa Trimulya Jaya Tastam dan para tamu Undangan.


Camat Ukui dalam Sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan hari ini. Camat juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi saat ini sudah ada beberapa orang yang terkonfirmasi positif virus corona, 

oleh karena itu dalam hal pencegahan penyebaran covid 19 pemerintah kecamatan Ukui sudah melakukan beberapa kegiatan dan akan menerapkan perda tentang penerapan protolol kesehatan, diantaranya  melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan masyarakat yang berkerumun.


Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda atas dibangunya jembatan sungai mengkarai penghubung desa  Trimulya Jaya menuju desa kampung baru, air hitam dan desa Lubuk  Kembang  Bunga. 


Sementara itu Buapati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat atas  telah dilantiknya Ketua dan anggota BPD desa Trimulya Jaya periode 2020-2025. Bupati berharap agar BPD dan kepala desa senantiasa bekerjasama dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mengbangkan dan membangun desa. 


Dalam mengahadapi pilkada Bupati dan wakil Bupati tanggal 9 desember 2020 mendatang, Bupati menghimbau agar masyarakat  selalu besatu jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pemimpin cerdas dan amanah serta yang bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan kedepan.


Usai acara pelantikan Bupati dan rombongan yang didampingi camat dan kepala desa Trimulya Jaya, meninjau kegiatan pembangunan jembatan mangkarai yang saat ini sedang berlansung.


(Romi)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update