WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan


 

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Kecamatan Teluk Meranti

Friday, September 04, 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T17:48:29Z

PORTALBUANA.COM, PELALAWAN. Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP hadiri pisah sambut KUA Teluk Meranti di ruangan kerja Camat Teluk Meranti pada Rabu (2/9/2020). Hadir dalam kesempatan ini KUA yang lama Irsal Ahnadi, S.Ag, KUA yang baru Zamhasri, S.Th.I, staf KUA Desman Umar, S.Ag, staf Kamenag Ulil Albab, S.Ag.

Dalam sambutannya, Irsal Ahmadi, S.Ag mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas melakukan khilaf dan salah. "Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kiranya selama bertugas yakni selama 1 tahun 4 bulan  di Teluk Meranti ini masih banyak kekuranganya. Mulai dari tingkah laku dan senda gurau yang tidak pada tempatnya, atas nama pribadi dan keleluarga kami mohon maaf."

Zamhsari,S.Th.I yang merupakan KUA Teluk Meranti yang baru  berdasarkan pelantikan di Kamenag pada Jumat, 28 Agustus 2020 yang lalu mengatakan "Saya diamanahkan untuk menjalankan tugas sebagai KUA di Teluk Meranti ini, jadi saya mohon bimbingan dan kerja sama dari pak Camat Teluk Meranti."

Sementara itu Camat Teluk Meranti dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada KUA Teluk Meranti yang lama Irsal Ahmadi yang selama ini bertugas di Teluk Meranti yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik. Camat berharap semoga dedikasi yang telah dilakukan oleh Irsal selama menjalankan tugas menjadi amal ibadah baginya. Camat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada KUA yang baru  dilantik Zamhasri. Camat berharap semoga dapat bekerjasama dengan KUA baru dalam  membangun Kecamatan Teluk Meranti untuk lebih baik dan maju  terutama dibidang keagamaan. (Romi)

No comments:

Post a Comment