-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Kampanye, Paslon Cawako Sungai Penuh Diharapkan Patuhi Protokol Kesehatan.

Monday, September 28, 2020 | September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T14:18:57Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Calon pemimpin Kota Sungai Penuh kedepan diharapkan dalam melakukan kampanye, agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Jangan gara-gara kampanye masyarakat banyak yang kena imbas.


Hala ini dikatakan Sapri (41) warga Kota Sungai Penuh, kepada Portalbuana Senin (28/9/2020).


Dikatakannya, Covid-19 bukanlah penyakit yang mai-main, apalagi saat ini pemerintah pusat sedang galaknya membrantas Covid-19 ini. 


"Iya, kita sangat mengharapkan kepada calon pemimpin Cawako dan Cawawako sungai penuh  yang saat ini sedang melakukan kampanye, diharapkan mematuhi Protokol Kesehatan" ujarnya.


Dan juga hal ini janganlah dianggap sepele. Imbasnya kepada masyarakat yang tidak tahu apa-apa.


Sementara itu, Febri (38) juga mengharapkan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, dalam melakukan kampanye, diminta mematuhi Protokol Kesehatan.


"Diminta kepada calon pemimpin Kota Sungai Penuh kedepannya, agar dalam melakukan kampanye mematuhi Protokol Kesehatan" harapnya.


Ia menambahkan, bapak-bapak tersebut calon pemimpin kita warga kota sungai penuh lima tahun kedepan, mestinya memberikan contoh yang baik kepada kita, tambahnya. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251