WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Dua Orang Pemuda Nekat Bobol Mobil, Saat Yang Punya Mobil Buang Air Kecil.

Friday, September 18, 2020 | September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T15:57:52Z

PORTALBUANA.COM-, BATHIN SOLAPAN -. Nekat melakukan aksi pencurian dengan Pemberatan (Curat) modus membobol mobil warga yang sedang buang air kecil disalah satu (SPBU) Jalan Lintas Duri - Dumai, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Dua orang pemuda pengangguran berurusan dengan pihak kepolisian, Rabu (16/9) sekitar Jam 21:30 Wib.

Kedua Dua Pemuda tersebut berinisial BS (23) warga Kulim, Kilometer 10, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis dan RR (31) warga Jalan Pipa Air Bersih, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Selaim pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah Barang bukti (BB) diantaranya 1 Unit Sepeda motor Matic Honda Genio warna Merah - Putih tanpa plat nomor polisi, Uang tunai sebesar Rp. 2,4 juta, 2 buah dompet kulit warna coklat dan hitam dan 2 unit Hand phone (HP) merek Nokia senter warna biru.

AKBP Hendra Gunawan Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap dua pelaku Curat tersebut.

Bermula Rabu (16/9) sekitar Jam 10:30 Wib disalah satu SPBU di Jalan Lintas Duri - Dumai, Kilometer 11, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, salah satu keluarga dengan menggunakan kendaraan roda empat, singgah untuk melakukan buang air kecil dengan kondisi mobil saat ditinggalkan, terkunci.

Pada saat kembali dari buang air kecil, pintu mobil sudah tidak terkunci dan saat dilakukan pemeriksaan, ternyata tas korban yang bermotif batik warna coklat berisikan uang tunai sebanyak Rp, 8 juta telah raib dari tempat semula. Tak terima akan kejadian yang menimpanya, korban lantas bergegas membuat pengaduan ke Polsek Mandau.

Mendapat laporan dari korban dan berbekal sejumlah saksi, akhirnya petugas mengarah ke pelaku BS yang diketahui masih berada diseputaran TKP, Usai dibekuk pelaku BS mengakui aksi yang dilakukannya dibantu oleh dua rekannya berinisial RR dan D.

"Pelaku BS dan RR berhasil kita amankan beserta barang bukti, namun pelaku D hingga kini masih kita lakukan pengejaran dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang,"terang Kapolsek.(Humas/Sht)

No comments:

Post a Comment