-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Terus Menggalir Untuk paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur jambi FU- SN

Tuesday, September 29, 2020 | September 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-29T12:45:52Z


PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Tokoh Pemuda dan Desa Kecamatan Betara mendatangi Posko Pemenangan Paslon Fachrori Umar - Syafril Nursal di Jalan Prof Dr. Sri Soedewi simp 4 Parit Gompong Selasa, (29/09/20).

 

Kedatangan para Tokoh Pemuda Kecamatan Betara tersebut bermaksud untuk mendukung Paslon kandidat calon Gubernur Nomor Urut 2.

 

" Kedatangan rombongan kami jauh-jauh dari Kecamatan Betara adalah untuk mendukung dan memenangkan Paslon Idola kami yakni Bapak Fachrori Umar dan Bapak Syafril Nursal " ungkap Syamsul Saat di wawancarai oleh awak media portalbuana.com

 

Tokoh Pemuda dan Desa Kecamatan Betara tersebut diwakili oleh Syamsul Bahri, Bambang, Amrul dan Herman mengharapkan Bapak Fachrori Umar dapat melanjutkan kembali program-programnya yang diketahui bahwa selama ini program Fachrori sangat pro rakyat.

 

" Kami berharap Pak Fachrori dapat kembali memimpin Provinsi Jambi ini, agar Beliau (Fachrori Red) bisa melanjutkan program- program nya yang sangat pro rakyat " Ujar Para Tokoh Pemuda.

 

Kedatangan para Tokoh Pemuda tersebut disambut hangat oleh Koordinator sekaligus LO dari Paslon No Urut 2 Hendra Koto.

 

" Kami sangat menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran dan dukungan yang diberikan Tokoh Pemuda dan Desa Kecamatan Betara kepada Bapak Fachrori Umar untuk melanjutkan memimpin propinsi Jambi priode 2020 - 2024, " Ujar Koto.

 

Hendra Koto mengungkapkan dukungan terus mengalir dari 13 kecamatan yang ada di Tanjung Jabung Barat kepada Paslon FU - SN dan ini membuktikan masyarakat sangat membutuhkan kepemimpinan Bapak Fachrori Umar untuk melanjutkan memimpin Jambi kembali. 

 

" Banyaknya dukungan yang mengalir membuktikan bahwa Bapak Fachrori di butuhkan masyarakat untuk melanjutkan memimpin Jambi, " Lanjut Hendra Koto.

 

Hampir setiap hari Tokoh masyarat, Tokoh Pemuda, Tokoh Desa berdatangan untuk memberikan dukungan kepada Paslon No Urut 2 ini.

 

" Hampir setiap hari Posko kami di datangi Tokoh Masyarat, maupun Tokoh Pemuda untuk mendukung Paslon Fachrori Umar - Syafril Nursal. " Pungkas Koto.(a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251