-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Erni: Pak Wako, Kami Mencari Sesuap Nasi

Sunday, September 13, 2020 | September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T07:25:08Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Dipenghujung masa jabatan Wali Kota Sungai Penuh AJB, para pedagang yang menggunakan Lapak eks korban kebakaran Pasar Sungai Penuh. Hingga saat ini para pedagang masih berjualan dalam kawasan Terminal Angdes. Hal ini seakan tidak solusi dari Pemkot.

Hal ini terlihat, hingga sekarang belum ada tanda-tanda para pedagang untuk menempati tempat yang layak. Akibatnya omset penjualan mereka jauh menurun. 

Erni, salah satu pedagang, kepada Portalbuana, Jum'at (10/9/2020) mengatakan, semenjak berjualan dalam terminal angdes ini, omset jauh menurun jangankan untung modal pun sulit untuk kembali. Sudah dua tahun berlalu, hingga sekarang belum ada tanda-tanda kami akan ditempatkan di tempat yang layak, ujar Erni.

"Sangat jauh sekali hasil penjualan dalam terminal, ketika berjualan di pasar tengah. Disini jangankan untung modalpun sulit kembali"

Ia mengharapkan kepada bapak Wali Kota AJB agar memikirkan tempat kami para pedagang yang menggunakan Lapak. Pak, kami juga mencari sesuap nasi, harapnya.

Amir Dahlan, salah satu Tokoh masyarakat, ketika dimintai tanggapannya menyebutkan, sudah dua tahun hingga saat ini, sejumlah pedagang lapak eks korban kebakaran belum juga mendapat tempat yang layak.

"Ya, hampir mau habis masa jabatan Wali Kota AJB, mereka (Pedagang lapak) masih menempati terminal angdes. Ini seakan tidak tidak ada olusi dari Pemkot" sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kabid pengelolaan pasar belum dapat dikonfirmasi, "Pk Kabid tidak masuk kantor hari ini" ujar salah satu staf. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->