-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

H Al Haris Resmikan Gedung Serbaguna Lantak Seribu

Thursday, September 17, 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T05:56:10Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Bupati Merangin H Al Haris meresmikan penggunaan Gedung Serba Guna yang tuntas dibangun Pemerintahan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang, Rabu malam (16/9).

Bupati sangat mengapresiasi atas dibangunnya gedung tersebut. Gedung yang dibangun menggunakan dana Desa Lantak Seribu tahun anggaran 2019 itu, akan sangat berguna bagi warga setempat.

‘’Selain acara-acara pemerintahan, gedung ini juga bisa digunakan masyarakat untuk acara pesta perkawinan, pertunjukan seni budaya dan berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya,’’ujar Bupati.

Bupati berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengucurkan dana desa, sehingga gedung tersebut selesai dibangun dan dapat langsung digunakan dalam satu tahun anggaran.

‘’Pemkab Merangin juga telah mengucurkan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk gaji Perangkat Desa. Bagi desa yang berani membangun desanya, tidak terjebak kegiatan rutin maka mereka akan merasakan manfaat dana desa tersebut,’’jelas Bupati.

Pemerintah desa dan masyarakat lanjut bupati, harus mempunyai program-program yang menyentuh masyarakat. Program tersebut yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes).

‘’Mudah-mudahan gedung ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Saya berharap, masyarakat Desa Lantak Seribu bisa rukun dan damai serta bisa bersatu dalam membangun desanya,’’harap Bupati. (tim)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251