-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hardizal S.Sos MH : Ciptakan Pilkada Sungai Penuh Yang Damai

Tuesday, September 29, 2020 | September 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-29T10:20:30Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar 9 desember 2020 suhu pilitik terlihat semakin memanas. Masing masing pendukung mulai gencar melakukan sosialisasi agar mendapatkan simpati masyarakat terhadap paslon yang di dukung bisa memenang dala.  Pilkada serentak yang akan di gelar desember mendatang.


Begitu juga pilkada kota sungai penuh yang telah di tetapkan 2 paslon dari KPU untuk maju dalam pilkada desember mendatang. Terlihat dari ke dua kubu gencar melakukan berbagai cara untuk bisa memenangkan paslon masing masing. 


Hardizal S.Sos MH selaku ketua Tim pemenangan Ahmadi - Antos juga ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh dalam bincang bincang mengatakan. " dalam memasuki pemilhan kepala daerah serentak saya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan ke dua kandidat mari kita ciptakan pemilhan walikota dan wakil walikota ini dengan damai dan aman. 


Jangan ada saling menghujat sesama tim. Marilah berpolitik yang sehat aman damai. Jangan membuat pertikaian dan perpecahan sesama kita. Ungkap hardizal


Selanjutnya hardizal mengatakan " terkhusus buat tim pendukung Ahmadi - antos saya meminta agar selalu menjaga kekompakan jaga etika jangan menghujat tim paslon lain. Kita semua bersaudara. 


Begitu juga dalam menggunakan media sosial saya meminta agar dalam menggunakan media sosial dengan baik jangan sampai menghujat yang akan menimbulkan unsur SARA dan perpecahan serta permusuhan. 


Siapa pun yang akan menang nanti dalam pemilihan kepala daerah 9 desember mendatang itulah yang terbaik pilihan masyarakat. Yang akan memimpin kota sungai penuh 2021 - 2025. Pungkas Hardizal S.Sos MH. 


Hal senada juga di sampaikan ndok yun selaku pemuda pondok tinggi " saya berharap dalam pilkada ini bisa berjalan dengan damai aman dan lancar. Semoga tidak terjadi hal hal yang tidak ri inginkan. 


Mari sama sama kita ciptakan pilkada ini dengan damai dan aman sebagaimana yang telah di sampaikan Hardizal jangan saling menghujat yang bisa menimbulkan perpecahan dan permusuhan nantinya" ucap ndok yun. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251