-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Tes Perangkat Desa Siulak Deras Mudik Mulai Terkuak Siapa Dalang Semua Itu

Tuesday, September 15, 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T05:14:19Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Setelah Berhembusnya hasil tes perangkat Desa Siulak Deras Mudik yang keluar pada Sabtu 12 September 2020 ,seperti yang dilangsir oleh portal Buana com kemaren,ternyata setelah di telusuri oleh awak media Portal Buana dan DPD Ormas Bidik ternyata pada hari ini mulai terkuak siapa dalang dalam permainan ini.

Wajar Bila yang ikut Tes perangkat Desa siulak Deras Mudik mulai berkoar,nampak nya mereka sudah nengetahui permainan ini maka para peserta Tes meminta untuk di adakan Tes ulang.

Siapa dalang dalam permainan ini, kita rasa nasyarkat hampir mengetahui...kok biasa, Hasil tes perangkat Desa yang di keluarkan oleh DPMD kab.kerinci bulan Desember tahun 2019 hilang di tengah jalan,pada hal DPMD kab.kerinci sudah mengeluarkan Hasil tes Perangkat Desa Siulak Deras Mudik Tahun 2019.

Saat awak media dan Ormas bidik berusaha mencari keberadaan Bapak Camat Gunung Kerinci ternyata tidak ada di kantor dan di hubungi Via Hp bernada tidak aktif, salah seorang yang berada di kantor camat saat di mintai penjelasan nya engan untuk berkomentar itu urusan pak camat kami tidak tahu paparnya.

Dilihat dari hasil Tes yang dikeluarkan oleh Pihak DPMD kabupaten kerinci tahun 2019 benar adanya dengan adanya Bubuhan tanda Tangan Pjs.Kadis YANTONIUM,STT,Par.M.Si

Mengapa di kecamatan bisa tidak di publikasikan dan di tempel di kantor Camat,Ada apa sebenarnya  dengan pihak kecamatan,dan mengapa malah sekarang di tes wawancara ulang pada Hari Rabu 9 September 2020,dan hasilnya keluar pada sabtu kemaren 

Mengapa pihak kecamatan tidak transparan dan mengapa hasil tes 2019 hilang bagai ditelan Bumi,apakah seperti kenerja sebuah pemerintahan yang Baik..!!
DPD Ormas Bidik provinsi jambi akan melaporkan hal ini kepihak berwenang,atas pengelapan Data oleh diduga oleh pihak kecamatan.

kita akan laporkan kepihak Hukum, DPRD,pak Bupati untuk melaporkan hal ini.dan juga masyarakat akan mengadakan Demo minta camat dan unsur terkait untuk bertangung jawab dalam hal ini.

Saat salah seorang masyarakat siulak Deras mudik di mintai tangapannya CN  manyapaikan ini adalah permainan kades bersama dengan unsur di kecamatan dan tidak menutup kemungkinan Hasil tes 2019 di tutupi oleh bapak camat karena kades terpilih di pilih tahun 2019 ini sangat jelas,dan sebagai pjs.siulak deras mudik waktu itu adalah Bapak Camat lansung tutur sumber.

Kami masyarkat meminta untuk di adakan Tes ulang karena hasil tes 2019 jauh berbeda dengan hasil tes 2020,dan mengapa hasil tes 2019 tidak dipakai malah di adakan tes wawancara tahun 2020.

Dengan adanya hal inj maka DPD ormas Bidik akan menyurati pihak pihak yang berwenang untuk melaporkan hal tersebut .

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251