WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Hatdizal: Saya Dengan Ahmadi Tetap Satu, Alvia Santoni Pilihan Terbaik, Ini Semua Demi Masyarakat

Monday, September 14, 2020 | September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T06:41:56Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Hardizal ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh secara tegas mengatakan, bahwa dirinya dengan Ahmadi Zubir (AZ) tetap satu dan Alvia Santoni (AS) adalah pilihan terbaik untuk membangun Kota Sungai Penuh.

“Saya dengan Ahmadi Zubir tetap satu. Demi masyarakat saya meyakini Alvia Santoni adalah figur yang tepat untuk membangun Kota Sungaipenuh”, kata Hardizal dalam konferensi pers di KPU kemarin, (13/9/20)

Tak ayal, Masyarakat yang hadir saat pendaftaran Ahmadi-Alvia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap komitmen dan kebesaran hati Hardizal yang rela mundur dari pencalonananya bersama Ahmadi dan mempercayakan Alvia Santoni sebagai figur yang mendampingi perjuangan Ahmadi Zubir.

Menjelang mendaftar Ke KPU Sungai Penuh, AZ dan AS yang didampingi oleh sejumlah pengurus parpol pengusung dan relawan bertapak di rumah kediaman Hardizal guna menyiapkan segala persiapan saat mendaftar.

Dalam momen tersebut, Hardizal dan Alvia Santoni terlihat akrab dan saling berangkulan. Dengan penuh keharuan, Hardizal menitipkan kemajuan Kota Sungai Penuh kepada pasangan Ahmadi Zubir-Avia Santoni.

"Antos…(sapaan akrab Alvia Santoni) bangun Kota Sungaipenuh kedepannya. Bersama pak Ahmadi saya yakin Kota Sungaipenuh akan lebih baik”, ungkapnya sambil posisi tangan saling berangkulan. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update