-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Nama-nama Calon Sekda Kota Sungai Penuh.

Thursday, September 10, 2020 | September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T11:52:51Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), telah mulai melakukan proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) untuk mengisi dua jabatan yang kosong, antara lain   jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Jabatan Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia

Seleksi terbuka ini dilaksanakan sesuai dengan surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-2068 tanggal 20 Juli tahun 2020, perihal rekomendasi pelaksanaan seleksi terbuka JPT dilingkup Kota Sungai Penuh.

Ini nama-nama pesrta yang ikut seleksi untuk posisi Sekda:
1. Alpian yang saat ini menjabat sebagai Sekwan DPRD dan Pj Sekda Kota Sungai Penuh.
2. Dedi Wahyudi saat ini menjabat sebagai Kepala BKPSDM.
3. Edi Juarsa saat ini menjabat sebagai Kadis Peternakan dan Perikanan.
4. Suhatril saat ini menjabat sebagai Inspektur. 

Sedangkan untuk posisi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
1. Agusman.
2. Fitra Helmi.
3. Maifendri.
4. Sofyan. .

Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh, Dedi Wahyudi mengatakan, sesuai dengan mekanisme yang ada, saat ini proses seleksi terbuka akan masuk pada tahapan persentasi makalah dan wawancara, dimana persentasi makalah dan wawancara tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 September 2020 mendatang di Kota Jambi.

“Untuk panitia seleksi ada yang dari Pemerintah Provinsi Jambi 2 orang, Universitas Jambi 2 orang dan 1 orang dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN),” kata Dedi Wahyudi, saat dikonfirmasi, Rabu (9/9/2020).

Dedi Wahyudi menyebutkan, proses seleksi terbuka ditargetkan akan selesai di akhir September ini, prosedur pelaksanaan seleksi terbuka tahun ini lebih panjang dari tahun sebelumnya.

“Karena pelaksanaannya bersamaan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada, sehingga setelah hasilnya keluar harus dilaporkan kepada KASN dan mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri,” tambah Dedi. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251