-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Jauhi Politik Adu Domba, Jamaludin: Masyarakat Sudah Cerdas Dalam Menentukan Pilihan

Friday, September 25, 2020 | September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T13:48:00Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Timses paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh diharapkan dalam melakukan kampanye di Medsos atau kampanye terbuka, agar menunjukkan perilaku yang sopan dan hindarilah kampanye adu domba.


Mestinya, timses memaparkan Visi dan Misi Paslon mereka, jika nantinya terpilih untuk memimpin kota sungai penuh kedepan.


"Agar para timses menunjukkan sikap yang santun dalam melakukan kampanye, baik kampanye di Medsos atau kampanye terbuka" ujar Darul, warga Kota Sungai Penuh ketika ditemui Portalbuana, Kamis (24/9/2020).


Jamaluddin DPT, Tokoh Adat kota sungai penuh, ketika dimintai tanggapannya mengatakan, saya mengharapkan kepada timses calon Wali Kota dan Wakil Walikota, dalam melakukan kampanye agar tidak melakukan kampanye adu domba. Dan paparlah visi-misi cawako dan Cawako yang didukung, agar masyarakat mengetahuinya apa yang akan dikerjakan oleh wali kota terpilihnya, tanggapnya.


"Tidak ada gunanya kita melakukan kampanye adu domba, dan juga tidak gunanya untuk melakukan kampanye hitam, saat masyarakat kota sungai penuh sudah cerdas dalam menentukan pemimpin kota sungai penuh kedepan". (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251