WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Kapolda Kalteng Launching Tim Reaksi Cepat

Monday, September 21, 2020 | September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T11:26:15Z

 


PORTALBUANA.COM - PALANGKA RAYA. Polri merupakan instansi pemerintah yang memiliki peran penting dalam mencegah penyebaran virus corona serta menertibkan protokol kesehatan di Indonesia.



Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melaunching Tim Reaksi Cepat yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Senin (21/09/2020).


Dalam acara launching kali ini dihadiri oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Wododo, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wakajati Kalteng Marang, serta para Pejabat Utama Polda Kalteng.


Kapolda menyampaikan Tim Reaksi Cepat Polda Kalteng ini memiliki tugas untuk menindak para masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Saya harap dengan acara kali ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah," terang Irjen Pol Dedi Prasetyo.


Lanjut, Kapolda Kalteng, ia berharap agar personel yang terlibat tugas Tim Reaksi Cepat dapat melaksanaka tugas sebaik mungkin.


"Karena sedikit tugas yang Anda lakukan sangat berdampak besar bagi kesehatan orang lain," tutupnya.

No comments:

Post a Comment