WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Merangin Lakukan Kunjungan Ke Pemukiman Suku Anak Dalam.

Tuesday, September 01, 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T16:35:29Z

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN S.I.K .Kapolres Merangin yang Baru Serah Terima Jabatan beberapa hari lalu melalui Personilnya gencar melakukan kampanye memakai masker kepada masyarakat Merangin baik siang maupun dimalam hari.

Tidak hanya sebatas dikota Bangko saja Kapolres Merangin juga melakukan Kunjungan Kerjanya ke Pemukiman Suku Anak Dalam di Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Selasa tanggal 01 September 2020 pukul 13.00 Wib.

Kunjungan Kapolres Merangin tersebut melakukan Giat dalam rangka mensosialisasi program 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) guna memutus Penyebaran Virus  Covid-19.

Dalam Rombongan Kunjungan Kerja Kapolres Merangin tersebut juga di ikuti oleh seperti Waka Polres Merangin, Kasdim 0420 Sarko Wadan Yon Brimob Kr.Anyar Kabag Ops Polres Merangin, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kasat Sabhara Polres Merangin, Kapolsek Pamenang, KBO Intelkam Polres Merangin, KBO Narkoba Polres Merangin, Pers Polsek Pamenang, dan
Staf Perangkat Desa Rejosari.

Selain dari Mensosialisasi 3M, rangkaian giat lainnya Kapolres Merangin juga membagikan Masker kepada suku Anak Dalam, dan mengajak Warga Suku Anak Dalam agar tetap selalu  menggunakan Masker bila bepergian atau keluar rumah.

Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka guna memutus mata rantai dalam penyebaran Virus Covid-19 yang menjadi Pandemi secara Nasional bahkan Global,, tegasnya,,

Kegiatan Kunker ini kita lakulan guna mensosialisasi 3M kepada Suku Anak Dalam, bagai mana Program 3M tersebut benar-benar terinplementasikan kepada suku anak dalam,, imbuhnya lagi.

Dalam Kunjungan Kerja Kapolres Merangin tersebut Giat berjalan aman dan lancar selesai pada pukul 14.30 Wib situasi aman kondusif..(zam)

No comments:

Post a Comment