-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepedulian Kasat Polair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting SH MH

Friday, September 25, 2020 | September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T14:23:40Z



PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Jumat (25/9/2020), Kasat Polair Polres Labuhanbatu berkunjung ke Rumah Persulukan di Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir. Dia berkunjung dalam rangka bersilaturahmi dengan pimpinan / tokoh agama ditempat itu.


Turut mendampingi Iman, personil Sat Polair Polres Labuhanbatu lainnya, diantaranya Bripka R Sianturi, Brigadir Ridwansyah, Brigadir Eka Adriansyah Siregari. Serta diterima pimpina persulukan, Yakop.


Dalam kesempatan ini, Iman tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dia juga tidak lupa, menyampaikan pesan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.


Katanya, virus covid-19 itu ada. Untuk mencegah penyebaran, masyarakat agar tetap memakai masker srandar bila keluar rumah.


Selain itu katanya, bila tidak perlu jangan keluar rumah. Kemudian, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun. Selalu menjaga antar sesama.


Pimpinan rumah persulukan, Yakop memberikan apresiasi kepada Kasat Polair yang melakukan kunjungan silaturahmi.


“Semoga silaturahmi ini terus berlanjut di masa mendatang,” ucapnya.


Disamping itu, AKP Iman dan rombongan berkesempatan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada rumah persulukan, yang diterima oleh Yakop selaku pengurus. (Her)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251