-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Kelompok Tani Sungai Panjang serang Dan Ancam Wartawan

Saturday, September 19, 2020 | September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T10:51:23Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait pemberitaan dari salah satu media tentang tiga kelompok tani agroforestry desa air terjun. Pada hari sabtu jam 11.45 hal ini menimbulkan konflk sehingga membuat ketua kelompok tani sungai panjang desa air terjun simoldi menjadi emosi seketika itu mendatangi rumah salah seorang watawan portal buana juga anggota DPD Ormas bidik. apmaja doli.

Ketua kelompok tani sambil marah dan mengancam mengatakan saya tidak terima atas pemberitaan ini akan ada yang mati antara kita. Ujarnya. Seraya mengajak apmaja doli mengajak apmaja doli duel.sambil berkata " ayo naik ke motor  kalau berani.

Apmaja doli mengatakan. " saya merasa kaget adanya serangan dari kelompok tani terkait pemberitaan dari salah satu media. Yang memberitakan lain kok saya yang di ancam. Diajak duel naik kemotor. 

Saya pun jadi emosi seraya menjawab ajakan ketua kelompok tani tersebut mengatakan Untuk apa kemotor kalu tidak senang sini aja. Kalau tidak senang dengan berita silakan  tuntut yang memberitakan tersebut. Bukan media saya yang memberitakan 

Namun penyampaikan saya tidak di gubris dia tetap ngajak duel saya untuk naik kemotor saya pun juga menantang ajak duel disini saja. Setelah hampir 5 menit saling adu mulut  ketua kelompok tani pun pergi ungkap apmaja doli. 

Selanjutnya apmaja doli mengatakan atas penyerangan terhadap diri saya jatas perilaku simol ketua kelompok tani diri saya merasa terancam. Dalam hal ini saya tidak akan diam akan saya lapor kan kasus pengancaman ini kepihak yang berwajib." pungkas apmaja doli. ( fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251