WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ketua DPRD Bengkalis Ke DPRD Pelalawan

Komunitas Riau Mengaji, Salurkan Wakaf Al quran di TPA Shirotal Mustaqim.

Saturday, September 19, 2020 | September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-19T11:44:25Z

PORTALBUANA.COM, KAMPAR.  Komunitas Riau Mengaji, sebagai Komunitas yang memiliki salah satu program yaitu Gerakan Wakaf 1 Juta Al - qur'an, menyalurkan Wakaf Al - qur'an sebanyak 20 Mushab yang di adakan di TPA Musholla Shiratal Mustaqim, Lingkungan Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Jumat(18/09/2020).

Adapun penyerahan Simbolis Wakaf Al qur'an ini di terima oleh Ketua  Pengurus TPA Shirotal Mustaqim, Ustadz Maswir S.Ag.MH dan dari Salah satu Team Komunitas Riau Mengaji, Ustad Busri, SH, yang juga merupakan Bendahara Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) dan turut mendampingi dari Remaja Mesjid Baitul Makmur, Nurul Fajri Kemudian Perwakilan dari Komunitas Dhuafa Kampar, Adha dan Majelis Guru TPA.

Selanjutnya dalam sambutannya, Ustadz Maswir menyampaikan" Sebelumnya Kami selaku pengurus, Sangat berterima kasih Banyak  atas Bantuan Wakaf Alquran ini, dan berharap kedepannya ada juga wakaf kitab Metode Iqro', karena di Mushallah ini sangat membutuhkan kitab metode Iqro' juga"ungkapnya.

Kemudian Ustadz Busri, SH, yang juga merupakan Ketua Peduli Dhuafa Kampar mengatakan" 

Kami Merasa terharu atas Sambutan Dari Pengurus TPA, dan Anak - Anak TPA  dan Kami berharap, Dengan Adanya Al - qur'an Wakaf ini dapat dimanfaatkan Oleh Anak anak TPA ini Dengan Baik"imbuhnya.

"Kami berharap nantinya, Pemuda islam tetap terus syiar kan agama islam dan tetap gemari dan cintai membaca Al - qur'an, dan juga

Hendaknya kerjasama dengan Komunitas Riau mengaji tetap terjalin dengan baik dan wakaf Al -qur'an nya lebih banyak lagi dan ada juga Kitab metode iqro'  juga"sambungnya.

"Dan untuk kedepan, selanjutnya Harapan kami, Adanya Uluran tangan Kaum Muslimin dan muslimat dapat ikut serta berwakaf Al- Qur'an demi Masa depan Generasi yang akan datang yang Gemar mengaji dan menjadi Shohibul Qur'an",pungkasnya

(Romi/Ikhsan)

No comments:

Post a Comment