WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

GALLERY FOTO


KPUD Tanjabbar Menerima Paslon Muklis - Supardi Sebagai Pendaftar Pertama

Friday, September 04, 2020 | September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T11:19:24Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. KPUD Tanjabbarat menerima Pasangan pertama yang mendaftar  Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Muklis - Supardi  Jumat (04/09/20) sekitar Pukul 15:40 WIB. 

Acara dilanjutkan dengan penyambutan dari KPU dengan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, paslon Muklis - Supardi merupakan pasangan bakal calon yang diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Berkarya. 

Penyerahan berkas Parpol sekaligus penandatanganan berkas partai pengusung yang dihadiri  langsung oleh Ketua Parpol dan Sekretaris Parpol pengusung. Hadir ketua PKB Abdul Hamid Siman, Ketua Partai NasDem Riano Jayawardhana, Ketua PBB H Syaifuddin Marzuki. Sementara Partai Berkarya tidak tampak hadir hingga batas waktu akhir penyerahan berkas pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB yang ditetapkan KPU Tanjabbar.

Ketua KPU Tanjabbar dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada paslon bupati dan wakil bupati Tanjabbar, Muklis - Supardi. 

" Pilkada tahun ini ditengah pandemi. Karena itu ada penyesuaian dengan standar protokol kesehatan covid-19 pada tiap tahapannya, dan kita harus memaklumi hal ini," ujar Ketua KPU Tanjabbar.

"Kami akan perlakukan semua calon sama," pungkasnya. (a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update