-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Longsor Ancam Kota Sungai Penuh

Thursday, September 17, 2020 | September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T05:25:53Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Tembok penahan tebing yang berlokasi di Desa Pelayang Raya Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh Jambi. Ancam keselamatan warga setempat dan para pengguna jalan.

Pantauan Portalbuana dilokasi, Rabu (16/9/2020), tembok penahan tebing tersebut, saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. 

"Hingga saat ini, tembok penahan tebing tersebut belum dikerjakan oleh dinas terkait. Bahkan hal ini terkesan tak digubris oleh pemerintah" ujar Ujang (54), salah satu warga setempat, ketika ditemui Portalbuana, Rabu (16/9/2029).

Ia menambahkan, kondisi tembok penahanan tebing sudah mengancam keselamatan warga setempat dan pengguna jalan lainnya, sebut ujang.

Kepala Dinas PUPR Kota Sungai Penuh Martin Kahpiasa, ketika dikonfirmasi di kantornya, Rabu (16/9) sedang tidak berada ditempat, "Bapak lagi rapat di DPRD" ujar salah satu staf di Dinas PUPR. Dan saat dihubungi Via Telepon nya bernada aktif, namun tidak diangkat.

Untuk diketahui, terkait dengan tembok penahan tebing, media ini sudah beberapa kali memberitakan. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251