-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

LSM KUBU Gelar Aksi Di Rumah Dinas Dapat Larangan Istri Gubernur Jambi

Tuesday, September 15, 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T05:02:29Z

PORTALBUANA.COM - JAMBI. Menyingkapi permasalahan Plt kepala dinas pendidikan provinsi jambi dalam menjabat sebagai kadis tidak sesuai dengan golongan yang di nilai lebih rendah dari bawahannya. Sehingga menimbulkan berbagai tanggapan miring dari kalangan ada apa di balik semua ini. 

Adanya jabatan kadis pendidikan provinsi jambi yang tidak sesuai dengan golongan sehingga di kecam aktivis LSM KUBU Jambi. Sebagai kontrol sosial LSM KUBU jambi menggelar Aksi damai di rumah dinas gubernur Jambi. Selasa 15/09/2020.

Namun aksi yang di gelar tersebut sebagai bentuk kekecewaan menyuarakan di kediaman rumah dinas gubernur Jambi mendapat respon yang negatif dari istri gubernur sendiri.  Dengan lantang melarang LSM KUBU meggelar aksi tersebut. 

Anwar Selaku ketua LSM KUBU saat di wawancara mengatakan. " kami menggelar aksi di rumah dinas gubernur jambi terkait dengan jabatan yang di sandang kadis pendidikan provinsi jambi saya menilai tidak sesuai dengan golongan. 

Saya sangat kecewa atas sikap istri Gubernur yang melarang kami untuk menyampaikan aspirasi atas jabatan yang di pegang kadis pendidikan tidak sesuai dengam golongan. Hanya golongan 3D bisa menjabat sebagai Plt kadis setara bawahannya. 

Seharusnya sebagai istri gubernur memberikan contoh yang baik terharap masyarakat. Didengarkan tuntutan kami dalam aksi bukannya dilarang kami menyuarakan di rumah dinas. Ucap Anwar. 

Selanjutnya Anwar mengatakan. " kami tidak akan be4henti disini dalam menyuarakan ketidak beresan dan tidak pantas jabatan yang tidak cocok dengan golongan Plt kadis. Pendidikan provinsi jambi ini. 

Kami akan menggelar kembali aksi serupa senin depan menuntut gubernur mencopot jabatan plt kadis pendidikan ini. Aksi nantinya bilamana tidak di tanggapi atau pun di larang kami akan menginap di jalan sepanjang rumah dinas ini. Sampai tuntutan kami di dengar. Pungkas Anwar LSM KUBU Jambi. (fc) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251