-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa, Ratusan Simpatisan Calon Bupati Dan Wabup Tanjab Barat Mulyani - Amin Menghantar Kandidat Daftar ke KPUD

Sunday, September 06, 2020 | September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T10:36:32Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Deklarasi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjung Jabung barat Mulyani Siregar, SH - M.Amin, SKM,  dilangsungkan di jln Siswa dalam suasana khidmat di hadiri oleh partai pengusung Timses dan simpatisan. Minggu (06/09/20).

Turut hadir juga Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan Ketua Fraksi DPRD PDIP Provinsi Jambi.

Mulyani dalam sambutannya mengharapkan Ketiga Partai Pengusung dapat bekerjasama dan bersinergi dalam memenangkan Mulia.

" Terimakasih atas kehadiran seluruh relawan mulia, dan Ketiga Partai Pengusung  Mulia,  saya harap 3 partai ini bersinergi demi memenangkan Mulia, dan tetap dalam norma ke sopan santunan, kerjaan kita sebenarnya sudah terbentuk  dari tahun 2010 dan kita akan tancap gas bila lampu telah hijau, kita akan simetris antar Mulia di Tanjabbarat dan Ce - Ratu di propinsi," Harap Mulyani.

Calon Wakil Bupati M.Amin Abdullah dalam kata sambutannya mengatakan bahwa akan memuliakan para Ulama. " Dalam tubuh kita ada hati, kalau kita baik baik maka akan baik semua apabila rusak maka rusak semua. Koalisi ini antara PDIP, Golkar akan  berlindung di bawah Ka'bah (Partai PPP Red), " singkat Amin.

Edi Purwanto sebagai Ketua Tim Koalisi Provinsi Jambi mengatakan dalam sambutannya Ramai nya yang datang hari ini adalah suatu tanda kemenangan. " keduanya mempunyai visi dan misi  yang baik dan saya percaya kepada mereka, dengan ramainya yg hadir itu sudah merupakan tanda - tanda kemenangan kita.

Insyaallah saya akan usahakan agar anggaran Provinsi Jambi Tanjabbar jadi prioritas dengan syarat Paslon ini menang dan saya berpesan agar kita bersatu untuk memenangkan pasangan Mulia di tanjab Barat  dan CE - ratu di Provinsi Jambi, " Ujar Edi Purwanto.

selesai acara, ratusan tim dan simpatisan menghantar kandidat untuk mendaftar di KPUD Tanjung Jabung barat (a.fidal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251