-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Masdinur: Aset Tak Kunjung Selesai, Hampir Dua Dekade, AJB Memimpin Kota Sungai Penuh

Monday, September 07, 2020 | September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T07:14:24Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Akhir masa jabatan Wali Kota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri (AJB) yang tinggal hitungan bulan. Namun, sejumlah persoalan seperti masalah Aset dan penetapan tempat pedagang hingga kini masih menempati terminal angkutan desa (Angdes).

Sangat disayangkan sudah mau hampir dua Dekade (sepuluh tahun) AJB memimpin kota sungai penuh, masih menyisikan banyak persoalaan yang hingga saat ini tak kunjung selesai.

"Ya, tinggal hitungan bulan masa jabatan AJB memimpin kota sungai penuh dan hampir dua dekade memimpin kota sungai penuh, namun, hingga kini masih banyak persoalaan yang kunjung selesai, terutama masalah aset dari Pemkab ke Pemkot" ujar Masdinur salah satu Tokoh Masyarakat Kota Sungai Penuh, ketika ditemui Portalbuana, Sabtu (5/9/2020).

Masdinur juga menambahkan, emang selama ini kemana aja pemimpin kita (Wako), sudah mau habis jabatan dan hampir dua dekade memimpin kota. Sampai saat ini permasalahan aset tak kunjung selesai, tambahnya.

"Sangat disayangkan lagi, sejumlah pedagang (eks korban kebakaran) pasar sungai penuh, saat ini (masih berjualan dalam terminal angdes) dan sudah hampir tiga tahun tak kunjung menempati tempat yang layak untuk mereka".

Hingga berita ini diturunkan, Wali Kota Sungai Penuh AJB, belum dapat dikonfirmasi terkait permasalahan aset dari Pemkab ke Pemkot dan terkait dengan penempatan sejumlah pedagang eks korban kebakaran Pasar Sungai Penuh. (Dede)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251