-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Media Center Cici - Jalil, Koordinasi ke KPUD Terkait Persiapan Pendaftaran Paslon

Tuesday, September 01, 2020 | September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T16:49:07Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Dalam menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dan Tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Pada Tanggal 4,5 dan 6 September Media Center Bakal Calon Hj. Cici Halimah SE dan Drs. H Abdul Jalil.MM melakukan koordinasi persiapan pendaftaran Pasangan calon ke KPUD Tanjab Barat pada Selasa, (01/08/20).

Koordinasi tersebut di terima langsung oleh Ketua KPUD Khairuddin. S. Sos. dan Komisioner Bidang Tehnis M. Taufik ST sedangkan dari Media Center/LO  Cici - Jalil di wakilkan oleh Hendra Koto sebagai Tim Penghubung.

Pertemuan koordinasi tersebut di laksanakan di ruangan Komisioner Bidang Tehnis dalam susana santai penuh keakraban.

Maksud dan tujuan kedatangan Tim Media  Center Cici - Jalil adalah Terkait Koordinasi Proses Tahapan Pendaftaran paslon Hj.Cici Halimah, SE - Drs.H.Abdul Jalil,.MM.

"Maksud Kehadiran kami di KPUD Terkait Koordinasi Proses Tahapan Pendaftaran paslon Hj.Cici Halimah, SE - Drs.H.Abdul Jalil,.MM, Ujar Hendra Koto Saat di Konfirmasi awak Media.

Hendra Koto Juga memastikan bahwa Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Hj.Cici Halimah, SE dan Drs.H.Abdul Jalil, MM siap mengikuti Tahapan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah ditetapkan KPUD.

"Kami juga memastikan bahwa Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Hj.Cici Halimah, SE dan Drs.H.Abdul Jalil, MM siap mengikuti Tahapan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang telah ditetapkan KPUD," pungkasnya. (a.fidal)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251