-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Mengedepankan ke Arifan Lokal dan Pemberdayaan Perempuan, Cici- Jalil Siap Mengusung Visi (SMART)

Thursday, September 03, 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T03:36:45Z

PORTALBUANA.COM - TANJAB BARAT. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah SE dan Drs. H. Abdul Jalil MM mengusung Visi Tanjab Barat SMART (Sdm unggul Maju Aman Ramah dan Tangguh) dengan mengedepankan Kearifan Lokal.

Bakal Calon Wakil Bupati Drs. H. Abdul Jalil MM mengatakan hal tersebut sesaat setelah melakukan uji Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (02/09/20).

"Sebagai Kabupaten Berjuluk Serambi Mekah "Jambi" , selayaknya nilai nilai Kearifan Lokal diangkat dan menjadi referensi dalam pembangunan," ujar H. Jalil.

Senada dengan H. Jalil, Hendra Koto yang terlihat setia mendampingi Cici - Jalil saat melakukan Uji Swab Di RSUD Raden Mattaher Jambi, saat di tanya media juga mengatakan.

"Kedepannya Kita akan Melibatan Kelompok Masyarakat Lokal seperti Komunitas Adat Terpencil  (KAT) yang ada, akan diberdayakan dan dilestarikan sebagai Aset Daerah dan tentunya demi menjaga Kearifan Lokal yang ada," ujar Hendra Koto.

Lanjut Hendra Koto, kepada media juga mengatakan pentingnya peran dan pemberdayaan kaum perempuan melalui PKK dan Kelompok Masyarakat berbasis perempuan.

"Pemberdayaan dan peran serta Kaum Perempuan melalui PKK dan Kelompok kelompok masyarakat berbasis Perempuan akan di maksimalkan. Hal ini sinergi dengan munculnya Hj.CICI HALIMAH, SE  sebagai Calon Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tanjab Barat," pungkas Koto. (a.fidal)).

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251