-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Misterius, Siapa Pemilik Perahu yang Ditemukan Warga Desa Talaki

Thursday, September 03, 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T01:38:02Z

PORTALBUANA.COM - BUOL. Bermula dari informasi warga Desa Talaki, Kecamatan Paleleh dihebohkan dengan penemuan perahu nelayan tanpa awak, terdampar di pantai Talaki, Rabu, (02/09/2020).

Petugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Paleleh pun mengamankan perahu misterius tanpa awak tersebut untuk menyelidiki identitas pemilik perahu tersebut.

Peristiwa temuan tersebut berdasarkan laporan dari Kepala Desa Talaki bahwa ditemukan perahu yang terdampar di pantai dengan kondisi mesin dalam keadaan hidup sedangkan identitas perahu tertulis disamping "SETIA KAWAN" warna putih dan lis hijau yang ditemukan oleh warga Desa Talaki bernama Iksan S. Mohi (20) alamat Desa Talaki, pekerjaan nelayan.

“Memang betul kosong tidak ada orangnya. Di dalam perahu dengan kondisi mesin menyala," ujar Iksan.

Berdasarkan keterangan tersebut, perahu tersebut  kemudian ditarik dan diamankan oleh Polsek Paleleh dan mencari informasi kepada masyarakat tentang data pemilik perahu tersebut.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, untuk mencari informasi pemilik perahu dan keberadaan pemilik perahu tersebut dan kami telah mengamankan barang bukti dan mewawancarai warga yang menemukan perahu tersebut bersama Kepala Desa Tamit serta membagikan informasi melalui media sosial.

"Kiranya bagi masyarakat yang mengetahui informasi pemilik perahu tersebut agar menginformasikan ke kantor Kepolisian terdekat," Ipda Hendrik.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update
WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS, PASANG IKLAN, KONTAK KAMI VIA WA +6281371101251 -->